Peluncuran Calendar Of Charming Events Palembang 2022

Kamis, 10 Maret 2022 - 20:15 WIB
Sebanyak 43 kegiatan akan diselenggarakan Dinas Pariwisata Kota Palembang sepanjang tahun 2022.
click to zoom
Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Sulaiman Amin kegiatan ini merupakan upaya dalam pemulihan ekonomi dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pariwisata.
click to zoom
Target kunjungan wisatawan tahun ini sebanyak 1,5 juta kunjungan. Launching ini diisi dengan penampilan tari kreasi, sendra tari, dan sulap Qonita Magician.
click to zoom
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Deputi Bidang Produk Whist dan Penyelenggraan Kegiatan Kemenparekraf RI Rizki Handayani dan pejabat Kota Palembang meluncurkan Calendar of Charming Events Palembang 2022 di Hotel The Zuri, Jalan HM Dhanie Effendi Palembang, Kamis (10/3/2022).
click to zoom
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Deputi Bidang Produk Whist dan Penyelenggraan Kegiatan Kemenparekraf RI Rizki Handayani dan pejabat Kota Palembang meluncurkan Calendar of Charming Events Palembang 2022 di Hotel The Zuri, Jalan HM Dhanie Effendi Palembang, Kamis (10/3/2022). Sebanyak 43 kegiatan akan diselenggarakan Dinas Pariwisata Kota Palembang sepanjang tahun 2022. Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Sulaiman Amin kegiatan ini merupakan upaya dalam pemulihan ekonomi dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pariwisata. Target kunjungan wisatawan tahun ini sebanyak 1,5 juta kunjungan. Launching ini diisi dengan penampilan tari kreasi, sendra tari, dan sulap Qonita Magician.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More