Imutnya Emas Batangan Gift Series

Senin, 14 Maret 2022 - 19:00 WIB
Pedagang menunjukan produk emas Batangan gift series di Toko Hartadinata Abadi, Cikini Gold Center, Jakarta, Senin (14/3/2022).
click to zoom
Produk emas Gift Series tersebut memberikan alternatif lain bagi pelanggan yang hendak memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat saat momen spesial.
click to zoom
Momen spesial yang dimaksud adalah pernikahan, peringatan ulang tahun, dan momen bahagia lainnya. Dengan desain menarik, pelanggan pun bisa memberikan kesan dan nilai yang berbeda melalui emas Gift Series kepada keluarga dan koleganya.
click to zoom
Pedagang menunjukan produk emas Batangan gift series di Toko Hartadinata Abadi, Cikini Gold Center, Jakarta, Senin (14/3/2022). Produk emas Gift Series tersebut memberikan alternatif lain bagi pelanggan yang hendak memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat saat momen spesial. Momen spesial yang dimaksud adalah pernikahan, peringatan ulang tahun, dan momen bahagia lainnya. Dengan desain menarik, pelanggan pun bisa memberikan kesan dan nilai yang berbeda melalui emas Gift Series kepada keluarga dan kolega.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More