Eclipse, Kapal Super Mewah Kedua Milik Roman Abramovich yang Tiba di Turki

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:16 WIB
Eclipse, superyacht yang terkait dengan oligarki Rusia Roman Abramovich, berlabuh di Marmaris, Turki 22 Maret 2022.
click to zoom
Miliarder Rusia Roman Abramovich kembali memindahkan kapal pesiar mewahnya dari Inggris ke Turki untuk kedua kalinya. Kapal tersebut berlabuh di resor wisata Turki Marmaris pada Selasa, 22 Maret 2022.
click to zoom
Menurut sumber pelabuhan seperti dikutip dari Reuters, Selasa, 22 Maret 2022, kapal itu tiba sehari setelah kapal lainnya berlabuh di dekat Bodrum.
click to zoom
Eclipse, superyacht yang terkait dengan oligarki Rusia Roman Abramovich, berlabuh di Marmaris, Turki 22 Maret 2022. Miliarder Rusia Roman Abramovich kembali memindahkan kapal pesiar mewahnya dari Inggris ke Turki untuk kedua kalinya. Kapal tersebut berlabuh di resor wisata Turki Marmaris pada Selasa, 22 Maret 2022. Menurut sumber pelabuhan seperti dikutip dari Reuters, Selasa, 22 Maret 2022, kapal itu tiba sehari setelah kapal lainnya berlabuh di dekat Bodrum.

Kapal pesiar bernama Eclipse itu adalah salah satu yang terbesar di dunia dengan panjang 162,5 meter dan berlayar di bawah bendera Bermuda.

Sejak Rusia invasi Ukraina, negara-negara Uni Eropa menerapkan sanksi kepada pengusaha yang berada di lingkaran dekat Presiden Vladimir Putin.

REUTERS/Yoruk Isik
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More