Presiden Joko Widodo Buka Pameran Kerajinan Inacraft 2022

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:15 WIB
Pameran berlangsung hingga Minggu (27/3/2022)
click to zoom
Presiden Joko Widodo (dua kiri) didampingi Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (dua kanan), Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki (kanan) dan Menteri Perdagangan M Lutfi
click to zoom
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (dua kanan), Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki (kanan) serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (empat kiri)
click to zoom
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (dua kanan), Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki (kanan) serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (empat kiri) berbincang saat berkunjung ke salah satu booth BNI Xpora di Inacraft 2022, Rabu (23/3/2022).

Inacraft secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/3) dan akan berakhir pada Minggu (27/3). Pada hari pertama, Presiden Joko Widodo berkesempatan membukanya dengan didampingi Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki.

Partisipasi BNI pada Inacraft 2022 merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap kebangkitan UMKM pascapandemi Covid-19. Selain itu, melalui ajang ini BNI ingin mengajak UMKM-UMKM lain untuk dapat berkembang dan lompat lebih tinggi melalui program Xpora.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More