Vision+ Perkuat Eksistensi dan Aktif Dukung Kemajuan Industri Perfilman Indonesia

Sabtu, 26 Maret 2022 - 04:49 WIB
Managing Director Vision Plus & Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo (kiri) menjadi pembicara dalam Kongres Badan Perfilman Indonesia (BPI) yang dihelat hari ini di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Jumat (25/3/2022).
click to zoom
Managing Director Vision Plus & Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo menjadi pembicara dalam Kongres Badan Perfilman Indonesia (BPI) yang dihelat hari ini di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Jumat (25/3/2022).
click to zoom
Mengusung tema Sinergi Insan Film Indonesia Kongres BPI kali ini diharapkan dapat menjadi langkah percepatan pengembangan perfilman di Indonesia.
click to zoom
Managing Director Vision Plus & Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo (kiri) menjadi pembicara dalam Kongres Badan Perfilman Indonesia (BPI) yang dihelat hari ini di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Jumat (25/3/2022). Mengusung tema “Sinergi Insan Film Indonesia” Kongres BPI kali ini diharapkan dapat menjadi langkah percepatan pengembangan perfilman di Indonesia.

Kehadiran Vision+ kali ini sebagai salah satu media untuk lebih memperkenalkan Vision+ sebagai OTT lokal di industri OTT Indonesia.

Kongres ini adalah forum bergotong-royong memikirkan perfilman nasional, semua pemangku kepentingan agar dapat berpartisipasi aktif menghasilkan rumusan dan strategi yang tepat untuk memperkuat ekosistem film di Indonesia.

Kongres BPI 2022 ini juga akan dipilih dan ditetapkan Ketua Umum dan Dewan Pengawas BPI periode berikutnya, dari empat Calon Ketua Umum BPI yang sudah terpilih. Adisurya Abdy, Gusti Randa, Fauzan Zidni, dan Gunawan Paggaru.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More