Telkomsel dan PBNU Jalin Kerja Sama Program CSR

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:48 WIB
Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (kedua kiri), Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti (kiri), Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (kedua kanan) dan Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini (kanan) berfoto bersama usai penandatangan nota kerja sama antara Telkomsel dan Pengurus Besar Nahdatul Ulama, di sela acara Bincang Millenial PBNU, di Jakarta (23/7/2020).
click to zoom
Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (kiri) dan Ketua Umum Nahdatul Ulama KH Said Aqil Siradj (kanan) memberikan paparannya di sela acara Bincang Millenial PBNU, di Jakarta (23/7/2020).
click to zoom
Kolaborasi ini merupakan komitmen sinergi lanjutan antara Telkomsel dan PBNU yang kini meliputi enam inisiatif program, seperti penyelenggaraan pelatihan media sosial untuk menangkal disinformasi dan ujaran kebencian hingga penyaluran bantuan bagi korban bencana alam.
click to zoom


Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (kedua kiri), Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti (kiri), Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (kedua kanan) dan Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini (kanan) berfoto bersama usai penandatangan nota kerja sama antara Telkomsel dan Pengurus Besar Nahdatul Ulama, di sela acara Bincang Millenial PBNU, di Jakarta (23/7/2020). Kolaborasi ini merupakan komitmen sinergi lanjutan antara Telkomsel dan PBNU yang kini meliputi enam inisiatif program, seperti penyelenggaraan pelatihan media sosial untuk menangkal disinformasi dan ujaran kebencian hingga penyaluran bantuan bagi korban bencana alam.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More