Sambut Ramadhan, YBM PLN UIP JBB Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Dhuafa

Senin, 28 Maret 2022 - 04:53 WIB
Sebanyak tiga puluh anak-anak dari Desa Cibetang dan Kampung Jeletreng, Ciseeng yang merupakan anak yatim dhuafa tidak menyangka bisa mengikuti kegiatan Libur Berbagi dari YBM PLN.
click to zoom
Sebanyak tiga puluh anak-anak dari Desa Cibetang dan Kampung Jeletreng, Ciseeng yang merupakan anak yatim dhuafa tidak menyangka bisa mengikuti kegiatan Libur Berbagi dari YBM PLN.
click to zoom
Yaitu sebuah kegiatan yang diadakan untuk menyambut bulan Ramadhan dengan mengajak para Muzaki mendampingi anak-anak yatim dhuafa untuk berbelanja kebutuhan pokok di Lulu Hipermarket Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022).
click to zoom
Selain belanja, acara juga diisi dengan berbagi inspirasi dan hiburan edukasi untuk adik-adik tersebut.
click to zoom
Hadir di acara ini para muzaki, pengurus, dan amilin YBM PLN yang sangat antusias dalam memberikan pelayanan hingga pendampingan kepada adik-adik yatim dhuafa.
click to zoom
Sebanyak tiga puluh anak-anak dari Desa Cibetang dan Kampung Jeletreng, Ciseeng yang merupakan anak yatim dhuafa tidak menyangka bisa mengikuti kegiatan Libur Berbagi dari YBM PLN. Yaitu sebuah kegiatan yang diadakan untuk menyambut bulan Ramadhan dengan mengajak para Muzaki mendampingi anak-anak yatim dhuafa untuk berbelanja kebutuhan pokok di Lulu Hipermarket Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022).
click to zoom
Sebanyak tiga puluh anak-anak dari Desa Cibetang dan Kampung Jeletreng, Ciseeng yang merupakan anak yatim dhuafa tidak menyangka bisa mengikuti kegiatan Libur Berbagi dari YBM PLN. Yaitu sebuah kegiatan yang diadakan untuk menyambut bulan Ramadhan dengan mengajak para Muzaki mendampingi anak-anak yatim dhuafa untuk berbelanja kebutuhan pokok di Lulu Hipermarket Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022). .

Selain belanja, acara juga diisi dengan berbagi inspirasi dan hiburan edukasi untuk adik-adik tersebut. Hadir di acara ini para muzaki, pengurus, dan amilin YBM PLN yang sangat antusias dalam memberikan pelayanan hingga pendampingan kepada adik-adik yatim dhuafa.

Tak sedikit pula para Muzaki yang melihatkan raut muka bahagia dann haru melihat ekspresi polos adik-adik saat diajak memilih belanjaan yang mereka butuhkan. Dista salah satu muzaki YBM PLN yang berasal dari PLN UIP JBB "saya sangat senang banget ikut acara seperti ini, tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa merasakan bahagia saat mendampingi adik-adik yang kurang beruntung ini. Terima kasih YBM PLN sudah mengajak saya."

Foto YMB PLN UIP JBB
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More