Jenazah Dua Prajurit Marinir yang Gugur Diserang KKB di Papua Diserahkan ke Keluarga

Senin, 28 Maret 2022 - 11:16 WIB
Prajurit TNI AL mengangkat peti jenazah prajurit Marinir TNI AL Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Ikbal saat upacara pelepasan jenazah di Timika, Papua, Senin (28/3/2022).
click to zoom
Prajurit TNI AL memasukan peti jenazah prajurit Marinir ke ambulan untuk diberangkatkan ke kampung halaman usai upacara pelepasan jenazah di Timika, Papua, Senin (28/3/2022).
click to zoom
Dua prajurit Marinir TNI AL yakni Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Ikbal dan Praka Marinir (Anumerta) Wilson Anderson Here gugur dalam serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua pada Sabtu (26/3/2022).
click to zoom
Prajurit TNI AL mengangkat peti jenazah prajurit Marinir TNI AL Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Ikbal saat upacara pelepasan jenazah di Timika, Papua, Senin (28/3/2022). Dua prajurit Marinir TNI AL yakni Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Ikbal dan Praka Marinir (Anumerta) Wilson Anderson Here gugur dalam serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua pada Sabtu (26/3/2022).

ANTARA FOTO /Sevianto Pakiding/wpa/YU
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More