Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Lingkungan Riau Gelar Aksi di KPK

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:28 WIB
Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Lingkungan Riau (AMMPLR) menggelar aksi demonstrasi didepan Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Rabu,30/03/2022.
click to zoom
Para mahasiswa meminta Kepada KPK untuk mengusut tuntas permasalahan PT. SSIP karena telah menyengsarakan masyarakat, petani, nelayan serta telah merugikan pemasukan kas negara.
click to zoom
Mereka meminta kepada KPK untuk mengusut tuntas dugaan aliran dana dari PT.SSIP yang diduga ke Pimpinan Pemerintahan Provinsi Riau terkusus oknum Pimpinan Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan (DLHK) Provinsi Riau.
click to zoom
Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Lingkungan Riau (AMMPLR) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Rabu,30/03/2022.

Para mahasiswa meminta Kepada KPK untuk mengusut tuntas permasalahan PT. SIPP (Sawit Inti Prima Perkasa) di Kabupaten Bengkalis karena telah menyengsarakan masyarakat, petani, nelayan serta telah merugikan pemasukan kas negara.

Dan meminta pada KPK untuk mengusut tuntas dugaan aliran dana dari PT.SIPP yang diduga ke Pimpinan Pemerintahan Provinsi Riau terkhusus oknum Pimpinan Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan (DLHK) Provinsi Riau.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More