Tradisi Pelepasan dan Penyambutan Kapendam IV/Diponegoro

Minggu, 03 April 2022 - 08:49 WIB
Letkol Inf Bambang Hermanto resmi menggantikan Kolonel Inf Enjang Kapendam IV Diponegoro.
click to zoom
Letkol Inf Bambang Hermanto resmi menggantikan Kolonel Inf Enjang Kapendam IV Diponegoro.
click to zoom
Selanjutnya Kolonel Inf Enjang akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Mebesad dalam rangka pendidikan Sesko TNI di Bandung.
click to zoom
Sejumlah prajurit dan PNS Penerangan Kodam (Pendam) IV/Diponegoro mengikuti tradisi pelepasan dan penyambutan Kapendam IV/Diponegoro di Kantor Penerangan Kodam IV/Diponegoro, Sabtu (2/4/2022).
click to zoom
Sejumlah prajurit dan PNS Penerangan Kodam (Pendam) IV/Diponegoro mengikuti tradisi pelepasan dan penyambutan Kapendam IV/Diponegoro di Kantor Penerangan Kodam IV/Diponegoro, Sabtu (2/4/2022). Letkol Inf Bambang Hermanto resmi menggantikan Kolonel Inf Enjang Kapendam IV Diponegoro.

Kapendam lama, Kolonel Inf Enjang . mengatakan, atas nama keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. Dia berharap dengan adanya pergantian ini teman-teman media tetap menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan Pendam IV/Diponegoro untuk waktu-waktu yang akan datang sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Kolonel Inf Enjang akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Mebesad dalam rangka pendidikan Sesko TNI di Bandung. Kapendam IV/Diponegoro baru Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapendam yang baru, tidak banyak kebijakan tambahan. Dia akan meneruskan kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh Kapendam lama.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More