Peringati Hari Jadi Ke-51, Askrindo Luncurkan Aplikasi DigiAsk 4.0 untuk Peningkatan Pelayanan

Rabu, 06 April 2022 - 14:55 WIB
(kiri-kanan) Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Priyastomo, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama Indonesia Financial Group, Robertus Billitea dan Komisaris Utama PT Askrindo, Widodo Ekatjahjana dalam perayaan HUT ke 51di Jakarta, Rabu (6/4/2022).
click to zoom
Di hari jadi ke 51, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo meluncurkan Aplikasi DigiAsk 4.0.
click to zoom
Peluncuran aplikasi DigiAsk 4.0 juga menandai hasil transformasi di bidang IT dalam rangka peningkatan layanan dan peneterasi ke segmen ritel melalui aplikasi digital.
click to zoom
(kiri-kanan) Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Priyastomo, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama Indonesia Financial Group, Robertus Billitea dan Komisaris Utama PT Askrindo, Widodo Ekatjahjana dalam perayaan HUT ke 51di Jakarta, Rabu (6/4/2022). Di hari jadi ke 51, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo meluncurkan Aplikasi DigiAsk 4.0. Peluncuran aplikasi DigiAsk 4.0 juga menandai hasil transformasi di bidang IT dalam rangka peningkatan layanan dan peneterasi ke segmen ritel melalui aplikasi digital.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More