Hadirkan Tayangan Premium, XL Axiata Gandeng Vidio

Rabu, 06 April 2022 - 17:18 WIB
Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto, dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4).
click to zoom
Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya (tengah) didampingi Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata David Arcelus Oses (kedua kiri), dan Direktur & Chief Commercial Officer - Home and Enterprise XL Axiata Abhijit J. Navalekar (kiri) berbincang dengan Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto (kedua kanan) dan Chief of Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab (kanan) dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4/2022).
click to zoom
Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.
click to zoom
Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto, dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4). (6/4/2022). Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More