Presiden Jokowi Serahkan BLT Minyak Goreng di Pasar Angso Duo Jambi

Kamis, 07 April 2022 - 14:21 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan pedagang makanan saat kunjungan kerja ke Pasar Modern Angso Duo di Jambi, Kamis (7/4/2022).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berbincang dengan sejumlah pedagang makanan saat kunjungan kerja ke Pasar Modern Angso Duo di Jambi, Kamis (7/4/2022).
click to zoom
Dalam kunjungannya ke pasar terbesar di Jambi itu, Presiden Joko Widodo juga menyerahkan bantuan modal kerja dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng untuk sejumlah pedagang dan keluarga penerima manfaat.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan pedagang makanan saat kunjungan kerja ke Pasar Modern Angso Duo di Jambi, Kamis (7/4/2022). Dalam kunjungannya ke pasar terbesar di Jambi itu, Presiden Joko Widodo juga menyerahkan bantuan modal kerja dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng untuk sejumlah pedagang dan keluarga penerima manfaat.

ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More