New Wuling Cortez Hadir dengan Beragam Fitur Canggih

Jum'at, 01 April 2022 - 13:22 WIB
Sejumlah model melambaikan tangan memperkenalkan New Wuling Cortez pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/03/2022).
click to zoom
Model mengoperasikan aplikasi di smarphone saat membuka kaca jendela mobil melalui smartphone.
click to zoom
Kenyamanan interior dan kursi baris kedua New Wuling Cortez.
click to zoom
MPV andalan Wuling Motors ini mendapatkan penyegaran dengan menghadirkan fitur-fitur canggih.
click to zoom
Sejumlah model memperkenalkan mobil Wuling New Cortez yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/03/2022). PT SGWM Motor Indonesia (Wuling Motors) menjadi kendaraan roda empat yang menyemarakan ajang IIMS Hybrid 2022 dengan memamerkan 10 unit mobil andalan selama pameran berlangsung.

MPV andalan Wuling Motors ini mendapatkan penyegaran dengan menghadirkan fitur-fitur baru salah satunya adalah perintah suara 'halo Wuling'. New Cortez dengan tagling Innovating Comfort Zone disematkan inovasi Internet of Vehicle (IOV) dan Wuling Indnesian Command (WIND).

IOV berfungsi sebagai penghubung antara pemilik dengan mobilnya yang memudahkan aktivasi fitur-fitur dengan menggunakan aplikasi di smartphone seperti menyalakan ac, membuka dan mengunci pintu serta menyalakan AC.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More