Rekor Muri Serah Terima 1.595 Unit Dalam Satu Bulan Apartement Tokyo Riverside

Senin, 11 April 2022 - 05:20 WIB
Strata & House Brand Management Director PIK2 Gunawan Yonatan (kedua kanan) menerima Rekor Muri dari Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo (ketiga kiri) didampingi Owner Representatif & Handover General Manager PIK2 Kristiana Arum (kiri), Sales and Marketing Director PIK2 Sugeng Khengadi (kedua kiri) dan High Rise Development 2 Director Djoko Harjono (kanan) saat secara simbolis menerima penghargaan Rekor Muri Serah Terima 1.595 Unit Dalam 1 Bulan di Apartement Tokyo Riverside di PIK2, Jakarta, Minggu (10/4/2022).
click to zoom
Perwakilan Konsumen Neneng menerima kunci dari Strata dan High Rise Management General Manager PIK2 Ishak S Lopung (kedua kanan) didampingi Owner Representatif & Handover General Manager PIK2 Kristiana Arum Kristiana Arum
click to zoom
PIK2 the New Jakarta City, sebuah kota mandiri persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group telah melakukan serah terima kunci ke konsumen terhitung sejak awal Maret 2022 lalu. Sampai dengan akhir Maret 2022 sudah 1.595 unit diserahterimakan ke konsumen dan masih akan terus berlanjut.
click to zoom
Strata & House Brand Management Director PIK2 Gunawan Yonatan (kedua kanan) menerima Rekor Muri dari Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo (ketiga kiri) didampingi Owner Representatif & Handover General Manager PIK2 Kristiana Arum (kiri), Sales and Marketing Director PIK2 Sugeng Khengadi (kedua kiri) dan High Rise Development 2 Director Djoko Harjono (kanan) saat secara simbolis menerima penghargaan Rekor Muri Serah Terima 1.595 Unit Dalam 1 Bulan di Apartement Tokyo Riverside di PIK2, Jakarta, Minggu (10/4/2022). PIK2 the New Jakarta City, sebuah kota mandiri persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group telah melakukan serah terima kunci ke konsumen terhitung sejak awal Maret 2022 lalu. Sampai dengan akhir Maret 2022 sudah 1.595 unit diserahterimakan ke konsumen dan masih akan terus berlanjut. Pencapaian ini sekaligus menempatkan Tokyo Riverside Apartment sebagai Peraih Rekor MURI “Serah Terima Unit Apartment Terbanyak dalam 1 Bulan. MURI mengapresiasi prestasi ini yang telah membuktikan bahwa pandemi tetap memberi harapan di bidang ekonomi, khususnya bidang properti yang tetap bertahan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More