Malam Penganugerahan IMA Awards 2020 Bertabur Bintang

Minggu, 26 Juli 2020 - 05:00 WIB
Aktor kawakan Lukman Sardi saat menerima penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 sebagai Pemeran Pasangan Terbaik bersama Raihaanun lewat film 27 Steps of May Green.
click to zoom
Aktor senior Slamet Rahardjo meraih penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020.
click to zoom
Aktor Angga Yunanda (kiri) dan aktris Adhisty Zara meraih penghargaan IMA Awards 2020 sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit dan Pemeran Utama Wanita Terfacorit lewat film Dua Garis Biru.
click to zoom
Malam penganugerahan IMA Awards 2020 ini juga dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi Lyodra (kiri), Andmesh (tengah) dan Tiara.
click to zoom
Malam penganugerahan IMA Awards 2020 ini juga dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi Lyodra (kiri), Rhoma Irama dan Tiara.
click to zoom
Artis sekaligus aktor Baim Wong memberikan ucapan terima kasih usai menerima penghargaan sebagai pemeran pria pendukung terfavorit di malam penganugerahan IMA Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020).
click to zoom
Artis sekaligus aktor Baim Wong memberikan ucapan terima kasih usai menerima penghargaan sebagai pemeran pria pendukung terfavorit di malam penganugerahan IMA Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020). Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 menyerahkan 17 penghargaan kepada pelaku perfilman di Indonesia di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Penghargaan ini terdiri dari 7 penghargaan untuk kategori nominasi terfavorit yang pemenangnya dipilih berdasarkan voting masyarakat dan 8 penghargaan kategori nominasi terbaik dipilih berdasarkan penilaian dari dewan juri. Selain itu ada dua kategori spesial, yaitu Lifetime Achievement yang diberikan kepada Slamet Rahardjo, dan Special Awards diberikan kepada Ade Irawan dan Ria Irawan. Acara ini juga dimeriahakan penampilan kolaborasi dari Rhoma Irama, Tiara, Lyodra, dan Andmesh.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More