Merlynn Park Hotel Jakarta Peringati Hari Jadi ke-12

Selasa, 12 April 2022 - 20:07 WIB
Tepat di Bulan Suci Ramadhan, Merlynn Park Hotel Jakarta memperingati hari jadinya yang ke12 dengan mengusung tema Sparkling Twelversary.
click to zoom
Hotel bintang 5 yang berlokasi di pusat kota Jakarta tersebut mengadakan perayaan hari ulang tahunnya di Golden Phoenix Ballroom dan dihadiri oleh 350 tamu undangan yang merupakan loyal customer.
click to zoom
Perayaan hari ulang tahun Merlynn Park Hotel ke-12 ditutup dengan penampilan peragaan busana spesial Ramadhan.
click to zoom
General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta, Adolf Gustaf saat membuka acara perayaan hari jadi ke-12 Merlynn Park Hotel di Jakarta, Selasa (12/4/2022).
click to zoom
General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta, Adolf Gustaf saat membuka acara perayaan hari jadi ke-12 Merlynn Park Hotel di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Tepat di Bulan Suci Ramadhan, Merlynn Park Hotel Jakarta memperingati hari jadinya yang ke–12 dengan mengusung tema “Sparkling Twelversary”.

Hotel bintang 5 yang berlokasi di pusat kota Jakarta tersebut mengadakan perayaan hari ulang tahunnya di Golden Phoenix Ballroom dan dihadiri oleh 350 tamu undangan yang merupakan loyal customer. Perayaan hari ulang tahun Merlynn Park Hotel ke-12 ditutup dengan penampilan peragaan busana spesial Ramadhan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More