Penggeledahan Lapas Gorontalo

Rabu, 20 April 2022 - 09:15 WIB
Sejumlah personel TNI memasuki Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas
click to zoom
Petugas melakukan penggeledahan di blok Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom.
click to zoom
Dua petugas berjaga di pintu III Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom.
click to zoom
Sejumlah personel TNI memasuki Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (19/4/2022). Tim gabungan TNI, Polri, BNN, petugas Lapas dan Kanwil Kemenkumham melakukan penggeledahan kamar dan badan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta mencegah masuknya barang terlarang ke dalam Lapas ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More