Pertamina Delivery Service di Makassar

Jum'at, 22 April 2022 - 04:54 WIB
(kiri ke kanan) Manager Aviasi Rhum Mustafa, EGM Patra Niaga Regional Sulawesi Agus Dwi Jatmoko, Manager Retail Fanda Chrismianto, dan Hiswana Migas Sulawesi Hasbidin saat menyapa driver layanan pesan antar Pertamina di Makassar, Kamis (21/4/2022).
click to zoom
Pertamina mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS) khusus untuk produk BBM dan LPG melalui Contact Center 135.
click to zoom
Sementara itu, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Selatan membentuk Satgas Ramadan dan libur Idul Fitri 1443 H/2022 M, guna mengantisipasi kebutuhan Bahan Bakar BBM dan LPG selama mudik dan libur Lebaran.
click to zoom
(kiri ke kanan) Manager Aviasi Rhum Mustafa, EGM Patra Niaga Regional Sulawesi Agus Dwi Jatmoko, Manager Retail Fanda Chrismianto, dan Hiswana Migas Sulawesi Hasbidin saat menyapa driver layanan pesan antar Pertamina di Makassar, Kamis (21/4/2022). Pertamina mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS) khusus untuk produk BBM dan LPG melalui Contact Center 135. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Pertamina. Sementara itu, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Selatan membentuk Satgas Ramadan dan libur Idul Fitri 1443 H/2022 M, guna mengantisipasi kebutuhan Bahan Bakar BBM dan LPG selama mudik dan libur Lebaran.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More