SIG Raih Penghargaan Green Elite dan Gold Plus di Ajang Transparansi Emisi Korporasi 2022

Jum'at, 22 April 2022 - 15:32 WIB
Departemen Production Management SIG Fajar Aristyanto (dua dari kanan bawah) bersama para pemenang Penghargaan Transparansi Emisi Korporasi 2022 yang digelar secara virtual, Jumat (22/4/2022).
click to zoom
SIG melakukan efisiensi energi melalui pemanfaatan panas gas buang dari proses pembakaran sebagai pembangkit listrik dengan teknologi Waste Heat Recovery Power Generation (WHRPG) di Pabrik Tuban.
click to zoom
Departemen Production Management SIG Fajar Aristyanto (layar kanan), menerima Penghargaan Transparansi Emisi Korporasi 2022 yang digelar secara virtual, Jumat (22/4/2022).
click to zoom


PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih dua penghargaan pada ajang Penghargaan Transparansi Emisi Korporasi 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Investor. SIG meraih Penghargaan Sektor Emiten dan BUMN kategori Transparansi Penurunan Emisi dengan Gelar Green Elite dan Penghargaan Sektor Emiten dan BUMN Kategori Transparansi Perhitungan Emisi dengan Gelar Gold Plus. Penghargaan diterima oleh Departemen Production Management SIG Fajar Aristyanto, secara virtual, Jumat (22/4/2022).

Penghargaan kategori Green Elite diberikan kepada perusahaan yang mengungkapkan adanya pencapaian dan perhitungan penurunan emisi GRK serta perhitungan GRK termasuk dalam lingkup assurance/verifikasi pihak ketiga independen. Sedangkan kategori Gold Plus untuk perusahaan yang mengungkapkan perhitungan 2 cakupan/scope emisi dan perhitungan GRK termasuk dalam lingkup assurance/verifikasi pihak ketiga independen.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More