Sindonews Gelar Webinar Bangkit dari Pandemi Bersama Kepala Daerah

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:10 WIB
Tangkapan layar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memberikan paparan dalam Webinar Sindonews.com bertajuk Bangkit dari Pandemi.
click to zoom
Tangkapan layar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat memberikan paparan dalam Webinar Sindonews.com bertajuk Bangkit dari Pandemi.
click to zoom
Pegawai memantau diskusi webinar dengan pembicara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Webinar Sindonews yang bertajuk Bangkit dari Pandemi.
click to zoom
Pegawai memantau diskusi webinar dengan pembicara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tentang Bangkit dari Pandemi di Webinar Sindonews.
click to zoom
Pempimpin Redaksi Sindonews.com Djaka Susila memandu diskusi Webinar Sindonews yang bertajuk Bangkit dari Pandemi di Gedung Sindo, Jakarta.
click to zoom
Webinar yang bertajuk Bangkit dari Pandemi ini membahas strategi dari sejumlah kepala daerah dalam mengatasi penularan pandemi Covid-19 di masing-masing daerah serta membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dengan cara tetap produktif dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan di kebiasan normal baru.
click to zoom
Tangkapan layar Webinar Sindonews.com bertajuk Bangkit dari Pandemi dengan narasumber Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri atas), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah atas), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah bawah), Deputi 1 BNPB B Wisnu Widjaja (kiri bawah) dan Pemimpin Redaksi Sindonews.com Djaka Susila di Gedung SINDO, Jakarta, Selasa (28/7/2020).
click to zoom
Tangkapan layar Webinar Sindonews.com bertajuk Bangkit dari Pandemi dengan narasumber Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri atas), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah atas), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah bawah), Deputi 1 BNPB B Wisnu Widjaja (kiri bawah) dan Pemimpin Redaksi Sindonews.com Djaka Susila di Gedung SINDO, Jakarta, Selasa (28/7/2020). Webinar yang bertajuk Bangkit dari Pandemi ini membahas strategi dari sejumlah kepala daerah dalam mengatasi penularan pandemi Covid-19 di masing-masing daerah serta membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dengan cara tetap produktif dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan di kebiasan normal baru.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More