Unika Atmajaya Sumbang RP30 Miliar untuk Beasiswa di Hari Pendidikan Nasional

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:16 WIB
Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko (tengah) berfoto bersama dengan Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama Unika Atma Jaya, Dr. Yohanes Eko Adi Prasetyanto (kiri) dan Kepala Kantor Beasiswa Unika Atma Jaya, Francisca Indah Tri Utami saat kegiatan penyaluran beasiswa Unika Atma Jaya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Semanggi, Jakarta, Selasa (10/5/2022).
click to zoom
Pemberian beasiswa ini adalah wujud nyata kepedulian Unika Atma Jaya kepada calon mahasiswa yang memiliki kemampuan intelektual yang baik, namun kurang mampu secara finansial. sebagai bagian dari kepedulian kampus bagi pembangunan dunia pendidikan nasional, khususnya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.
click to zoom
Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko (tengah) berfoto bersama dengan Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama Unika Atma Jaya, Dr. Yohanes Eko Adi Prasetyanto (kiri) dan Kepala Kantor Beasiswa Unika Atma Jaya, Francisca Indah Tri Utami saat kegiatan penyaluran beasiswa Unika Atma Jaya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Semanggi, Jakarta, Selasa (10/5/2022). Pemberian beasiswa ini adalah wujud nyata kepedulian Unika Atma Jaya kepada calon mahasiswa yang memiliki kemampuan intelektual yang baik, namun kurang mampu secara finansial. sebagai bagian dari kepedulian kampus bagi pembangunan dunia pendidikan nasional, khususnya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More