XL Axiata Tingkatkan Kualitas Jaringan Posko Pencegahan Covid-19

Rabu, 29 Juli 2020 - 21:32 WIB
Group Head XL Axiata East Region Bambang Parikesit (kiri) berbincang dengan salah satu relawan di Pos Gabungan Pencegahan Covid-19 Terpadu Provinsi Jawa Timur.
click to zoom
XL Axiata secara khusus telah meningkatkan kualitas jaringan data di sekitar pos tersebut sebagai bagian dari dukungan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang bertugas melaksanakan mitigasi pandemic Covid-19.
click to zoom
Group Head XL Axiata East Region Bambang Parikesit (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan akses komunikasi kepada Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB Lilik Kurniawan, pada peresmian Pos Gabungan Pencegahan Covid-19 Terpadu Provinsi Jawa Timur di Makodam Brawijaya Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020).
click to zoom
Group Head XL Axiata East Region Bambang Parikesit (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan akses komunikasi kepada Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB Lilik Kurniawan, pada peresmian Pos Gabungan Pencegahan Covid-19 Terpadu Provinsi Jawa Timur di Makodam Brawijaya Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Dukungan XL Axiata ini merupakan bagian dari kerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang telah terjalin sejak awal masa penanganan Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More