The Doll 3 Jadi Film Indonesia Pertama yang Gunakan Teknologi Animatronics

Minggu, 22 Mei 2022 - 06:07 WIB
Aktris Monsterrat Gizzele, Jessica Milla, Produser Rocky Soraya, Aktor Winky Wiryawan, Aktris Masayu Anastasia, dan Aktor Zizi Zidane saat konferensi pers dalam acara Gala Premiere Film The Doll 3 di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2022).
click to zoom
Film The Doll 3 menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknik animatronics dalam boneka Bobby yang didatangkan langsung dari Amerika.
click to zoom
Film The Doll 3 menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknik animatronics dalam boneka Bobby yang didatangkan langsung dari Amerika.
click to zoom
Teknologi ini memungkinkan boneka tersebut bisa bergerak sendiri dengan bantuan remote control.
click to zoom
Boneka Boby yang digunakan The Doll 3 ini memiliki harga yang sangat fantastis.
click to zoom
Hitmaker Studios sampai harus merogoh kocek hingga Rp2 miliar untuk bisa mendatangkan boneka itu. Bahkan mereka juga menyewa satu grup khusus yang didatangkan dari Amerika Serikat untuk mengoperasikan boneka animatronics tersebut selama proses syuting berlangsung.
click to zoom
Aktris Monsterrat Gizzele, Jessica Milla, Produser Rocky Soraya, Aktor Winky Wiryawan, Aktris Masayu Anastasia, dan Aktor Zizi Zidane saat konferensi pers dalam acara Gala Premiere Film The Doll 3 di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2022). Film The Doll 3 menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknik animatronics dalam boneka Bobby yang didatangkan langsung dari Amerika.

Teknologi ini memungkinkan boneka tersebut bisa bergerak sendiri dengan bantuan remote control. Sehingga ekspresi wajah yang ditampilkan pada boneka tersebut terlihat lebih nyata tanpa bantuan dari efek khusus atau CGI.

Boneka Boby yang digunakan The Doll 3 ini memiliki harga yang sangat fantastis. Hitmaker Studios sampai harus merogoh kocek hingga Rp2 miliar untuk bisa mendatangkan boneka itu. Bahkan mereka juga menyewa satu grup khusus yang didatangkan dari Amerika Serikat untuk mengoperasikan boneka animatronics tersebut selama proses syuting berlangsung.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More