Kunjungi Indonesia, Mesut Ozil Mampir ke Kantor Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:08 WIB
Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Ozil (kanan) bersama Menparekraf Sandiaga Uno menyapa penggemarnya saat menghadiri konferensi pers terkait kunjungannya ke Indonesia di Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022).
click to zoom
Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Ozil melempar bola yang ia tanda tangani ke penggemarnya saat konferensi pers terkait kunjungannya ke Indonesia di Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022).
click to zoom
Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Ozil menghadiri konferensi pers terkait kunjungannya ke Indonesia di Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022).
click to zoom
Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Ozil (kanan) bersama Menparekraf Sandiaga Uno menyapa penggemarnya saat menghadiri konferensi pers terkait kunjungannya ke Indonesia di Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kunjungan Mesut Ozil ke Indonesia dalam rangka peluncuran koleksi Concave Exclusive M10 Collection yang merupakan kolaborasi antara produsen busana olahraga asal Inggris Concave dan Mesut Ozil yang diproduksi oleh anak bangsa di Tangerang, Banten. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More