Festival Kopi PDI Perjuangan Pecahkan Rekor MURI

Sabtu, 28 Mei 2022 - 04:18 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (tengah), Sekjen Hasto Kristiyanto (kiri) dan Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki saat menghadiri Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, di Senayan, Jakarta. Jumat, (27/5/2022).
click to zoom
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menghadiri Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, di Senayan, Jakarta. Jumat, (27/5/2022).
click to zoom
Acara ini merupakan rangkaian penutup HUT KE-49 PDIP. Dalam acara bertajuk Festival Kopi Kebangkitan Nasionalisme Indonesia, dalam rangka pemecahan rekor MURI terdapat beberapa rangkaian kegiatan, antara lain pameran, eksebisi, uji cita rasa, dan sulang kopi secara hybrid.
click to zoom
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (tengah), Sekjen Hasto Kristiyanto (kiri) dan Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki saat menghadiri Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, di Senayan, Jakarta. Jumat, (27/5/2022). Acara ini merupakan rangkaian penutup HUT KE-49 PDIP. Dalam acara bertajuk Festival Kopi Kebangkitan Nasionalisme Indonesia, dalam rangka pemecahan rekor MURI terdapat beberapa rangkaian kegiatan, antara lain pameran, eksebisi, uji cita rasa, dan sulang kopi secara hybrid.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More