Kerja Sama Layanan Taspen dengan BNI, BRI dan Tapera

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:26 WIB
Dirut Taspen A.N.S. Kosasih (kedua kanan) berbincang dengan Dirut BNI Royke Tumilaar (kiri), Dirut BRI Sunarso (kedua kanan), dan Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kanan) seusai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Taspen dengan BNI, BRI, BP Tapera, dan PT Gemilang Hartadinata Abadi Tbk di Jakarta, Selasa (30/5/2022).
click to zoom
Dirut Taspen A.N.S. Kosasih (kiri) berbincang dengan Dirut BNI Royke Tumilaar (kanan) usai menandatangani perjanjian kerja sma antara Taspen dengan BNI, BRI, BP Tapera, dan PT Gemilang Hartadinata Abadi Tbk di Jakarta, Selasa (30/5/2022).
click to zoom
Dirut Taspen A.N.S. Kosasih (kiri) menerima cinderamata dari Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kanan) seusai menandatangani perjanjian kerja sama antara Taspen dengan BNI, BRI, BP Tapera, dan PT Gemilang Hartadinata Abadi Tbk di Jakarta, Selasa (30/5/2022).
click to zoom
Dirut Taspen A.N.S. Kosasih (ketiga kanan) berfoto bersama Dirut BNI Royke Tumilaar (ketiga kiri), Dirut BRI Sunarso (kedua kanan), Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kanan), Dirut PT Gemilang Hartadinata Abadi Cuncun Muliawan (kiri) dan Komisaris Utama PT Hartadinata Abadi Ferriyadi Hartadinata (kedua kiri) seusai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Taspen dengan BNI, BRI, BP Tapera, dan PT Gemilang Hartadinata Abadi Tbk di Jakarta, Selasa (30/5/2022).
click to zoom
Dirut Taspen A.N.S. Kosasih (ketiga kanan) berfoto bersama Dirut BNI Royke Tumilaar (ketiga kiri), Dirut BRI Sunarso (kedua kanan), Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kanan), Dirut PT Gemilang Hartadinata Abadi Cuncun Muliawan (kiri) dan Komisaris Utama PT Hartadinata Abadi Ferriyadi Hartadinata (kedua kiri) seusai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Taspen dengan BNI, BRI, BP Tapera, dan PT Gemilang Hartadinata Abadi Tbk di Jakarta, Selasa (30/5/2022). PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menandatangani perjanjian kerjasama dengan BP Tapera serta BNI dan BRI untuk mempermudah Aparatur Sipil Negara memperoleh rumah melalui pemberian kredit dengan masa cicilan yang relatif panjang, serta dengan PT Gemilang Hartadinata Abadi Tbk untuk mempermudah ASN dalam membeli emas. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More