Atsiri di Sarinah Hadirkan Destinasi Baru Aromatic Wellness

Jum'at, 03 Juni 2022 - 06:15 WIB
Pengunjung melihat instalasi dalam mini museum aromaterapi saat pembukaan Atsiri di Sarinah, Jakarta, Kamis (02/06/2022). Dalam museum ini juga terdapat ruangan aura yang membuat pengunjung dapat melihat aura aroma dari minyak Atsiri.
click to zoom
Pekerja menata tanaman disalah satu sudut ruang mini museum Atsiri di Sarinah, Jakarta.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Founder Rumah Atsiri Indonesia Natasha Clairine, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Komisaris PT Sarinah Leonard Theosabrata meresmikan Atsiri di Sarinah sebagai destinasi baru Aromatic Wellness di Ibukota.
click to zoom
Pengunjung mencoba aroma dari minyak astiri di mini Museum Astiri di Sarinah.
click to zoom
Pengunjung melintas di depan Atsiri di Sarinah yang baru diresmikan. Rumah Atsiri Indonesia membuka aromatic wellness playground pertama di Indonesia dengan nama Atsiri di Sarinah.
click to zoom
Memperkuat komitmen untuk terus mewujudkan cita-cita besar bangsa melalui kekayaan aroma nusantara, Rumah Atsiri Indonesia membuka aromatic wellness playground pertama di Indonesia dengan nama Atsiri di Sarinah. Menteri Koperasi& UKM Teten Masduki bersama Natasha Clairine sebagai Founder Rumah Atsiri Indonesia, Leonard Theosabrata selaku Komisaris PT Sarinah, Raden Prisya yang merupakan Mindfulness & Well BeingCoach, beserta Andien Aisyah, Healthy Lifestyle Enthusiast & Public Figure meresmikan secara langsung Atsiri di Sarinah, pada Kamis (02/06/2022).

Dalam sambutannya Menteri Koperasi& UKM Teten Masduki menyebutkan bahwa UMKM menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. “Melihat geliat sektor wellness saat ini menjadi salah satu sektor yang sangat menjanjikan dan berpotensi mendatangkan nilai ekonomi yang besar, bukan tidak mungkin Indonesia dapat menjadi sektor wisata kesehatan yang unggul bahkan di pasar Global.

Kehadiran Atsiri di Sarinah dapat menjadi destinasi baru Aromatic Wellness di Ibukota yang mengusung potensi kearifan lokal nusantara. Mendorong pertumbuhan produk lokal dan perekonomian Indonesia tentunya sangat erat dengan sejarah awal Pabrik Citronella yang merupakan cikal bakal Rumah Atsiri Indonesia. Didirikan di kaki GunungLawu, Karanganyar, Jawa Tengah, pada tahun 1963 sebagai pabrik penyulingan terbesar di Asia dengan mimpi agar Indonesia menjadiprodusen minyak atsiri yang diperhitungkan dalam industri global.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More