United Bike Rilis Sepeda Edisi Khusus G20

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta bersama sejumlah Duta Besar Negara G20 mengikuti kegiatan #Bike20-Jakarta Cycling Diplomasi di Kawasan Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (03/06/2022).
click to zoom
Pada kesempatan tersebut PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk juga meluncurkan sepeda MTB tipe Colvis edisi khusus G20.
click to zoom
Asst Director of Marketing United Bike Firman Chandra Perdana (kiri) berbincang dengan Asst Director of Production William Suryadi (tengah) dan Operation Manager United Bike Frans Suryadi (kanan) saat memperkenalkan sepeda MTB tipe Colvis edisi khusus G20.
click to zoom
Gubernur DKI Jakarta bersama sejumlah Duta Besar Negara G20 mengikuti kegiatan #Bike20-Jakarta Cycling Diplomasi di Kawasan Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (03/06/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka mensukseskan kegiatan G20 serta memperingati Hari Bersepeda Dunia 2022. Kegiatan bersepeda tersebut merupakan kolaborasi bersama B2W Indonesia yang didukung oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk juga meluncurkan sepeda MTB tipe Colvis edisi khusus G20. Sepeda ini hadir dengan teknologi terbaru yaitu SRS (simple routing system) yang memiliki desain elegan bertemakan G20 dengan warna tematik merah putih. Selain itu ada siluet gunungan dan motif batik kawung yang menjadi lambang presidensi G20.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More