Gulavit Dukung Formula E Jakarta 2022

Sabtu, 04 Juni 2022 - 19:24 WIB
Pembalap tim Jaguar TCS Mitch Evans melambaikan tangan ke arah penonton usai memenangi seri kesembilan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JEIC) Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022).
click to zoom
GulaVit merupakan salah satu sponsor perusahaan Indonesia yang turut mensukseskan perhelatan Jakarta E-prix 2022. Event ini menjadi ajang promosi GulaVit sebagai pelopor gula bervitamin pertama di Indonesia.
click to zoom
Produk GulaVit dijual di pasar tradisional dan modern market, dalam bentuk kemasan dan bulky dengan varian vitamin A, C dan D.
click to zoom
Pembalap tim Jaguar TCS Mitch Evans melambaikan tangan ke arah penonton usai memenangi seri kesembilan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JEIC) Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). GulaVit merupakan salah satu sponsor perusahaan Indonesia yang turut mensukseskan perhelatan Jakarta E-prix 2022. Event ini menjadi ajang promosi GulaVit sebagai pelopor gula bervitamin pertama di Indonesia. Produk GulaVit dijual di pasar tradisional dan modern market, dalam bentuk kemasan dan bulky dengan varian vitamin A, C dan D.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More