Eks Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Jalani Sidang di Palembang

Senin, 06 Juni 2022 - 16:09 WIB
Terdakwa yang juga Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin periode 2017-2021 Dodi Reza Alex Noerdin saat akan menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Palembang, Sumatera Selatan, Senin (6/6/2022).
click to zoom
Terdakwa kasus dugaan suap empat proyek infrastruktur di Musi Banyuasin yaitu mantan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza, mantan Kepala Dinas PUPR Musi Banyuasin Herman Mayori, dan mantan Kepala Bidang SDA/PPK Dinas PUPR Musi Banyuasin Edi Umari menjalani sidang di Pengadilan Negeri Palembang, Senin (6/6/2022). Ketiga terdakwa yang diberangkatkan dari Rutan KPK Jakarta, setiba di Palembang langsung mengikuti jalanya sidang.
click to zoom
Terdakwa yang juga Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin periode 2017-2021 Dodi Reza Alex Noerdin saat menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Palembang, Sumatera Selatan, Senin (6/6/2022).
click to zoom
Terdakwa yang juga Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin periode 2017-2021 Dodi Reza Alex Noerdin saat menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Palembang, Sumatera Selatan, Senin (6/6/2022). Dodi Reza Alex Noerdin yang merupakan terdakwa kasus dugaan penerimaan suap proyek infrastruktur di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 menjalani sidang sebagai saksi terdakwa untuk dua terdakwa lainnya yaitu Kabid SDA/PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin Edi Umari dan Mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Herman Mayori.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More