Telusur Kultur, Busana Unik dengan Ilustrasi Kuliner Khas Nusantara

Selasa, 07 Juni 2022 - 18:55 WIB
Model mengenakan busana unik koleksi Telusur Kultur yang baru saja diluncurkan.
click to zoom
Lewat Koleksi Asa dan Rasa, brand lokal asal Jakarta Telusur Kultur ini menciptakan dua jenis kemeja penuh ilustrasi yang menggambarkan keberagaman budaya di Indonesia.
click to zoom
Renaldi dari tim Telusur Kultur mengatakan, Telusur Kultur sengaja membawa nuansa khas Indonesia untuk mengenal kembali akan sejarah dan kebudayaan Indonesia.
click to zoom
eperti koleksi terbaru ini, juga bermula dari kecintaan pada kekayaan kuliner Indonesia. Koleksi kemeja dengan ilustrasi makanan Nusantara tersebut membantu UMKM penjual makanan tradisional.
click to zoom
Model mengenakan busana unik koleksi Telusur Kultur yang baru saja diluncurkan. Lewat Koleksi Asa dan Rasa, brand lokal asal Jakarta Telusur Kultur ini menciptakan dua jenis kemeja penuh ilustrasi yang menggambarkan keberagaman budaya di Indonesia.

Mulai dari kemeja 'Manusia Indonesia' yang berisi tokoh-tokoh penting di Indonesia, dan ada kemeja 'Rasa Nusantara' yang menarik karena mengangkat tema makanan tradisional Indonesia.

Renaldi dari tim Telusur Kultur mengatakan, Telusur Kultur sengaja membawa nuansa khas Indonesia untuk mengenal kembali akan sejarah dan kebudayaan Indonesia.

Seperti koleksi terbaru ini, juga bermula dari kecintaan pada kekayaan kuliner Indonesia. Koleksi kemeja dengan ilustrasi makanan Nusantara tersebut membantu UMKM penjual makanan tradisional.

Di dalam kemeja 'Rasa Nusantara', ada banyak ilustrasi makanan yang digunakan. Mulai dari sate, lontong, gulai, opor, jajanan pasar dan masih banyak lagi.

Sejak diluncurkan, banyak public figure hingga pejabat yang mengenakan kemeja Asa dan Rasa. Mulai dari Dian Sastro, Sandiaga Uno, Axton Salim, Dimas Djay dan masih banyak lagi.

Diluncurkannya koleksi Asa dan Rasa juga punya misi menarik untuk membantu UMKM penjual makanan tradisional, lewat penjualan kemeja 'Cita Rasa Nusantara'.

Telusur Kultur baru saja menjalankan kampanye dengan menggalang modal untuk UMKM, seluruh profit kemejanya diberikan secara cuma-cuma ke UMKM terpilih untuk menjalankan usaha mereka.

Setiap pembelian satu kemeja 'Cita Rasa Nusantara' seharga Rp 349 ribu (harga normal: Rp 419 ribu), pembeli sudah ikut menyumbangkan 1 makanan tradisional yang dijual oleh UMKM, ke orang-orang yang membutuhkan. (Foto: Ali Masduki)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More