BRI Life Annual Sales Conference

Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:15 WIB
CEO BRI Life, Iwan Pasila memberi pemaparan dalam acara BRI Life Annual Sales Conference Bancassurance, di Jakarta, baru-baru ini.
click to zoom
Menuju aspirasi untuk menjadi The Life Insurer of Choice for Indonesian, PT Asuransi BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan yang berlandaskan atas tiga pilar yakni optimalisasi jalur distribusi, pengembangan produk yang competitive dan peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah.
click to zoom
Langkah yang dilakukan diantaranya adalah dengan menata dan memperkuat strategi yang telah ditetapkan untuk jangka panjang bagi kesinambungan pertumbuhan bisnis melalui peningkatan kualitas tenaga pemasar, peningkatan persistensi diatas 65% serta kesinambungan bisnis asuransi jiwa kredit.
click to zoom
CEO BRI Life, Iwan Pasila memberi pemaparan dalam acara BRI Life Annual Sales Conference – Bancassurance, di Jakarta, baru-baru ini. Menuju aspirasi untuk menjadi “The Life Insurer of Choice for Indonesian”, PT Asuransi BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan yang berlandaskan atas tiga pilar yakni optimalisasi jalur distribusi, pengembangan produk yang competitive dan peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah. Langkah yang dilakukan diantaranya adalah dengan menata dan memperkuat strategi yang telah ditetapkan untuk jangka panjang bagi kesinambungan pertumbuhan bisnis melalui; peningkatan kualitas tenaga pemasar, peningkatan persistensi diatas 65% serta kesinambungan bisnis asuransi jiwa kredit.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More