Sambut Libur Sekolah Ganara Art Buka Studio Ketiga di PIK Avenue

Selasa, 14 Juni 2022 - 16:54 WIB
Founder and Art Director Ganara Art Studio Tita Djumaryo (kiri) berbincang dengan Chief Business Development Ganara Art Studio Ranald Indra (kanan) saat pembukaan studio Ganara Art ketiga di PIK Avenue, Jakarta, Selasa (14/06/2022).
click to zoom
Ganara Art yang merupakan lembaga pendidikan seni dan budaya kembali membuka studio terbarunya, setelah sebelumnya sukses membuka dua studio di Ganara Art Hublife dan Ganara Art Rumah Wijaya.
click to zoom
Studio baru Ganara Art di PIK Avenue dibangun sebagai sarana bagi individu dan keluarga untuk mewujudkan minat pada seni sekaligus sebagai tempat melestarikan seni Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kreatif.
click to zoom
Pada acara pembukaan studio Ganara Art mengadakan kelas-kelas yang dibuka untuk umum. Selama opening week (14-19 Juni 2022) Ganara Art mengadakan program khusus yaitu Pay as You Wish.
click to zoom
Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung yang datang ke Ganara Art untuk bisa menikmati art activity yang telah tersedia dengan membayar sesuai dengan keinginannya.
click to zoom
Founder and Art Director Ganara Art Studio Tita Djumaryo (kiri) berbincang dengan Chief Business Development Ganara Art Studio Ranald Indra (kanan) saat pembukaan studio Ganara Art ketiga di PIK Avenue, Jakarta, Selasa (14/06/2022). Ganara Art yang merupakan lembaga pendidikan seni dan budaya kembali membuka studio terbarunya, setelah sebelumnya sukses membuka dua studio di Ganara Art Hublife dan Ganara Art Rumah Wijaya. Studio baru Ganara Art di PIK Avenue dibangun sebagai sarana bagi individu dan keluarga untuk mewujudkan minat pada seni sekaligus sebagai tempat ‘melestarikan’ seni Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kreatif.

Pada acara pembukaan studio Ganara Art mengadakan kelas-kelas yang dibuka untuk umum. Selama opening week (14-19 Juni 2022) Ganara Art mengadakan program khusus yaitu “Pay as You Wish”. Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung yang datang ke Ganara Art untuk bisa menikmati art activity yang telah tersedia dengan membayar sesuai dengan keinginannya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More