Indah Kurnia Serahkan Mesin Pengolah Sambal ke UMKM Sidoarjo

Senin, 03 Agustus 2020 - 17:19 WIB
Anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia (kiri) menyerahkan secara simbolis peralatan dan mesin pengolah sambal pada perwakilan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Pokmas Sodidadi Jaya, di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/8/2020).
click to zoom
Anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia (tengah) menyerahkan secara simbolis peralatan dan mesin pengolah sambal pada perwakilan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Pokmas Sodidadi Jaya, di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/8/2020).
click to zoom
Anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia menunjukkan sambal saat menyerahkan secara simbolis peralatan dan mesin pengolah sambal pada perwakilan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Pokmas Sodidadi Jaya, di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/8/2020).
click to zoom
Indah Kurnia berharap agar kelompok sambal tetap berjuang dan meningkatkan kapasitas produksinya agar perekonomian masyarakat dapat terbangun lebih baik.
click to zoom


Anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia menyerahkan secara simbolis peralatan dan mesin pengolah sambal pada perwakilan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Pokmas Sodidadi Jaya, di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/8/2020). Alat produksi berupa 4 unit food chopper, 2 unit mesin kemasan sachet, 1 unit mesin labelling botol, 1 unit mesin filling, 3 unit mesin induksi seal, 3 unit hot gun, 8 unit kompor, 8 unit regulator, 4 unit panci, 4 unit wajan dan sebagainya tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Bank Indonesia sebagai mitra kerja Komisi XI.

Bantuan ini diharapkan bisa menjadi pendorong para pelaku UMKM dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Indah Kurnia berharap agar kelompok sambal tetap berjuang dan meningkatkan kapasitas produksinya agar perekonomian masyarakat dapat terbangun lebih baik.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More