Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji

Kamis, 16 Juni 2022 - 16:45 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (ketiga kiri), Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (ketiga kanan), Direktur Jenderal Perkeretaapian Zulfikri (kanan) dan Presiden Direktur Jaya Real Property Trisna Muliadi (kiri) pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022).
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (ketiga kiri), Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (ketiga kanan), Direktur Jenderal Perkeretaapian Zulfikri (k
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan kata sambutan pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022).
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) menandatangani prasasti disaksikan Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (kiri) pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022).
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) dan Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (kiri) tiba menghadiri Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022).
click to zoom
Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik.
click to zoom
Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik.
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Komisaris Utama KAI Said Aqil Siroj (ketiga kiri), Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (ketiga kanan), Direktur Jenderal Perkeretaapian Zulfikri (kanan) dan Presiden Direktur Jaya Real Property Trisna Muliadi (kiri) pada Peresmian Peningkatan dan Aksesibilitas dan Penataan Stasiun Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (16/6/2022). Menteri Perhubungan mengatakan revitalisasi stasiun tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi publik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More