Kapsul SpaceX Mendarat di Bumi dalam Pendaratan Lepas Pantai Pertama Setelah 45 Tahun

Senin, 03 Agustus 2020 - 20:14 WIB
Kapal penyelamat mendekati kapsul SpaceX Dragon Capsule dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang membawa dua astronot Amerika Serikat yang baru mendarat di Teluk Meksiko, lepas pantai Pensacola, Florida, Amerika Serikat, Minggu (02/08/2020) waktu setempat.
click to zoom
Dua astronot Robert Behnken dan Douglas Hurley berada dalam kapsul saat pendaratan ke bumi di Teluk Meksiko, lepas pantai Pensacola, Florida, Amerika Serikat.
click to zoom
Kapsul SpaceX diangkat ke atas kapal pemulihan SpaceX GO Navigator setelah mendarat di lepas pantai.
click to zoom
paceX Dragon Capsule diluncurkan ke ISS pada akhir Mei 2019 dengan roket Falcon 9 yang juga disuplay SpaceX dengan misi sebagai demonstrasi layanan taksi luar angkasa.
click to zoom
Pendaratan tersebut merupakan pendaratan pertama lepas pantai setelah 45 tahun lalu setelah misi Apollo.
click to zoom
Kapal penyelamat mendekati kapsul SpaceX Dragon Capsule dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang membawa dua astronot Amerika Serikat yang baru mendarat di Teluk Meksiko, lepas pantai Pensacola, Florida, Amerika Serikat, Minggu (02/08/2020) waktu setempat. Kedua astronot tersebut adalah Doug Hurley dan Bob Behnken. Pendaratan tersebut merupakan pendaratan pertama lepas pantai setelah 45 tahun lalu setelah misi Apollo.

SpaceX Dragon Capsule diluncurkan ke ISS pada akhir Mei 2019 dengan roket Falcon 9 yang juga disuplay SpaceX dengan misi sebagai demonstrasi layanan taksi luar angkasa. REUTERS/NASA / Bill Ingall
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More