Pembagian Paket Sembako HUT ke-76 Bhayangkara

Senin, 20 Juni 2022 - 17:41 WIB
Foto kolase warga membawa bantuan paket sembako yang mereka dapatkan dari kepolisian di Pura Agung Jagat Karana, Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/6/2022).
click to zoom
Polisi menata bantuan paket sembako di atas sepeda motornya untuk dibagikan kepada warga di Pura Agung Jagat Karana, Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/6/2022).
click to zoom
Pembagian bantuan paket sembako oleh kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-76
click to zoom
Foto kolase warga membawa bantuan paket sembako yang mereka dapatkan dari kepolisian di Pura Agung Jagat Karana, Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/6/2022). Pembagian bantuan paket sembako oleh kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

ANTARA FOTFoto kolase warga membawa bantuan paket sembako yang mereka dapatkan dari kepolisian di Pura Agung Jagat Karana, Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/6/2022). Pembagian bantuan paket sembako oleh kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.O/Didik Suhartono/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More