Adaro Jalin Kerjasama Produksi Tambang dengan PPA

Senin, 27 Juni 2022 - 19:50 WIB
Perwakilan PPA dan Adaro menghadiri seremonial First Cut Operation
click to zoom
(Kiri-kanan) Direktur PPA R Teguh Sabtosubroto, PJO PPA jobsite Adaro Handy Sastradi dan KTT PT Adaro Indonesia Suhernomo meninjau lokasi site Adaro tambang Wara
click to zoom
Perwakilan PPA dan Adaro menghadiri seremonial First Cut Operation
click to zoom
Putra Perkasa Abadi (PPA) meraih kontrak kerjasama di site tambang Adaro Indonesia melalui PT Saptaindra Sejati - Adaro Services. Kerjasama tersebut ditandai dengan seremonial First Cut Operation memulai operasi kegiatan penambangan.

Melalui kontrak perdana, PPA akan mengerahkan 7 fleets alat berat terdiri dari 4 PC2000 dan 1 PC1250 untuk kegiatan overburden removal serta 2 PC1250 untuk coal getting.

Seremonial First Cut Operation di areal tambang Adaro Indonesia di Wara, Kalimantan Selatan akhir pekan lalu dihadiri Direktur PPA R Teguh Saptosubroto, PJO Site PPA Adaro Handy Sastradi, PJO SIS Sugeng Wibowo dan Kepala Teknik Tambang Adaro Indonesia Suhernomo. “Suatu penghargaan dan kebanggaan bagi Putra Perkasa Abadi dapat bekerja sama dengan Adaro Indonesia yang merupakan salah satu produsen batubara terbesar di Indonesia. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapai target produksi, bekerja dengan maksimal, tentu dengan tetap memperhatikan aspek safety dalam operasional,” ujar R Teguh Saptosubroto dalam sambutannya.

Terjalinnya kerjasama ini merupakan bukti kerja keras PPA dalam mempertahankan kualitas kerja melalui produktivitas, efektivitas, serta safety yang dijaga ketat. Melalui Project Adaro Indonesia dan penambahan beberapa project baru sepanjang 2022 ini, PPA optimis di akhir tahun dapat mencapai posisi 3 besar perusahaan jasa pertambangan di Indonesia dengan total produksi overburden removal sebesar 267 juta BCM.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More