Gedung Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur Resmi Beroperasi

Selasa, 28 Juni 2022 - 05:07 WIB
Dari kiri ke kakan, Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia, Anggota Dewan Komisioner sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen, dan Direktur Utama BEI Inarno Djajadi, saat meresmikan Gedung Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/6/2022).
click to zoom
Anggota Dewan Komisioner sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen
click to zoom
Peresmian gedung Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur ini merupakan bukti komitmen BEI dalam mengembangkan pasar modal di Provinsi Jawa Timur.
click to zoom
Diharapkan akan banyak masyarakat di Jawa Timur yang memanfaatkan pasar modal sebagai sarana investasi dan pembiayaan.
click to zoom
Dari kiri ke kakan, Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia, Anggota Dewan Komisioner sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen, dan Direktur Utama BEI Inarno Djajadi, saat meresmikan Gedung Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/6/2022). Dibangunnya kantor Perwakilan BEI Jawa Timur tersebut sebagai upaya memperdalam pemahaman masyarakat terhadap pasar modal serta meningkatkan jumlah maupun keaktifan investor di pasar modal, khususnya di Provinsi Jawa Timur.

Peresmian gedung Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur ini merupakan bukti komitmen BEI dalam mengembangkan pasar modal di Provinsi Jawa Timur. Diharapkan akan banyak masyarakat di Jawa Timur yang memanfaatkan pasar modal sebagai sarana investasi dan pembiayaan.

Indah menegaskan, bahwa selama ini Komisi XI DPR RI sangat mendukung Indonesia Stock Exchange (IDX) atau bursa efek. IDX, kata dia, menjadi salah satu sumber likuiditas, sekaligus bagaimana meningkatkan literasi keuangan bangsa Indonesia. Foto/Ali Masduki
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More