Sejumlah Pejabat Negara Melayat ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:42 WIB
Menko Airlangga Hartarto saat melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).
click to zoom
Ketua DPR RI Puan Maharani saat melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).
click to zoom
Menkeu Sri Mulyani saat melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).
click to zoom
Mantan wakil presiden Jusuf Kalla saat melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).
click to zoom
Menko Airlangga Hartarto saat melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022). Sejumlah menteri dan pejabat negara antara lain Menkeu Sri Mulyani, Menko Airlangga Hartarto, Ketua DPR RI Puan Maharani hingga mantan wakil presiden Jusuf Kalla melayat ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir.

Tjahjo Kumolo yang juga politisi Partai PDI Perjuangan meninggal dunia pada usia 64 tahun akibat infeksi paru setelah menjalani perawatan intensif.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More