Undang Jokowi, Kamar Entrepreneur Indonesia Gelar Rakernas di Solo Oktober Mendatang

Selasa, 05 Juli 2022 - 09:02 WIB
Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar Rapat Pengurus Lengkap di All Seasons Thamrin Hotel Jakarta 2 Juli 2022.
click to zoom
Rapat yang dihadiri seluruh Wakil Ketua Umum, Kepala Badan Dewan Pertimbangan, Dewan Usaha serta Dewan Penasehat ini menghasilkan sejumlah keputusan strategis sebagai program kerja organisasi KEIND.
click to zoom
Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah akan dilaksanakannya Rapat Kerja Nasional KEIND yang akan digelar di Solo Oktober mendatang.
click to zoom
Jakarta - Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar Rapat Pengurus Lengkap di All Seasons Thamrin Hotel Jakarta 2 Juli 2022. Rapat yang dihadiri seluruh Wakil Ketua Umum, Kepala Badan Dewan Pertimbangan, Dewan Usaha serta Dewan Penasehat ini menghasilkan sejumlah keputusan strategis sebagai program kerja organisasi KEIND.

Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah akan dilaksanakannya Rapat Kerja Nasional KEIND yang akan digelar di Solo Oktober mendatang.

Bahkan acara yang akan dibuat secara besar-besaran dan menghadirkan ribuan pengusaha ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Rakernas yang mengusung tema besar Digitalisasi dan UKM ini rencananya akan digelar selama 3 hari dengan menghadirkan rangkaian acara, diantaranya bazar UKM dengan konsep digitalisasi, bisnis matching, pelatihan digitalisasi UKM serta funwalk dan konser musik kolaborasi.

“Rapat Pengurus Lengkap KEIND memutuskan akan menggelar Rapat Kerja Nasional di Solo awal Oktober mendatang dengan mengundang Bapak Presiden Jokowi” ungkap Ketua Umum KEIND Afda Rizal Armashita pada Selasa (5/7).

“Kami akan membuat acara pendukung Rakernas KEIND secara besar-besaran dengan melibatkan ribuan pengusaha dari pengusaha kecil hingga pengusaha besar yang diharapkan dapat membangkitkan ekonomi warga sekitar secara khusus, dan ekonomi nasional secara umum” tambah Afda Rizal.

Sementara itu Ketua Panitia, Nova Sumolang menyatakan Rapat Pengurus Lengkap menghasilkan sejumlah keputusan strategis organisasi diantaranya penguatan struktur organisasi di tingkat pusat dan daerah serta ditandatanganinya sejumlah MoU kerja sama antara KEIND dengan persahaan Fintek dan pembiayaan.

“RPL KEIND kali ini menghasilkan sejumlah keputusan strategis organisasi yang siap dilaksanakan oleh seluruh Wakil Ketua Umum dan ada juga penandatanganan sejumlah kerjasama antara KEIND dengan perusahaan pembiayaan dan Fintek” ujar Nova Sumolang di Jakarta.

Kamar Enrtepreneur Indonesia (KEIND Indonesia) adalah organisasi para pengusaha dari berbagai lapisan, baik pengusaha kecil, menengah maupun pengusaha besar.

Sampai dengan saat ini KEIND telah memiliki perwakilan di 25 provinsi serta sejumlah perwakilan di Eropa dan Asia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More