Berburu Eksotisme Senja di Pantai Marina Semarang

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:08 WIB
Pengunjung bermain jet sky di Pantai Marina Semarang, Jawa Tengah.
click to zoom
Pengunjung bermain air di bibir Pantai Marina, Semarang.
click to zoom
Sejumlah anak bersepeda di bibir Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah.
click to zoom
Terkenal dengan wisata-wisata religi dan tempat bersejarah, salah satu yang menjadi tujuan wisata di Kota Semarang yaitu keindahan wisata pantainya.
click to zoom
Pengunjung pun bisa memancing dari atas deretan batu di pinggir pantai sambil menanti proses tenggelamnya matahari dari ufuk barat.
click to zoom
Selain menyajikan arena bermain jet sky, di pantai yang terletak dekat dengan Bandara Jenderal Ahmad Yani ini, pengunjung ataupun wisatawan bisa menikmati hembusan angin dan deburan ombak laut dari pinggir pantai.
click to zoom
Pantai Marina salah satu pesona di Kota Semarang yang menawarkan beragam keindahan yang patut untuk dinikmati.
click to zoom
Sejumlah pengunjung bermain jet sky di Pantai Marina Semarang, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2020).
click to zoom
Sejumlah pengunjung bermain jet sky di Pantai Marina Semarang, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2020). Terkenal dengan wisata-wisata religi dan tempat bersejarah, salah satu yang menjadi tujuan wisata di Kota Semarang yaitu keindahan wisata pantainya. Pantai Marina salah satu pesona di Kota Semarang yang menawarkan beragam keindahan yang patut untuk dinikmati.

Selain menyajikan arena bermain jet sky, di pantai yang terletak dekat dengan Bandara Jenderal Ahmad Yani ini, pengunjung ataupun wisatawan bisa menikmati hembusan angin dan deburan ombak laut dari pinggir pantai. Pengunjung pun bisa memancing dari atas deretan batu di pinggir pantai sambil menanti proses tenggelamnya matahari dari ufuk barat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More