Gatot dan Batu Gantung Dihadirkan Lewat Drama Musikal

Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:44 WIB
Pemain teater memerankan tokoh Gatotkaca dalam drama musikal Gatot
click to zoom
Pemain teater beraksi dalam drama musikal Batu Gantung
click to zoom
Para pemain dan tim produksi Gatot
click to zoom
Program Director www.indonesiakaya.com Renitasari Adrian (kanan) bersama Executive Producer BOOW LIVE Bayu Pontiagust memberikan keterangan
click to zoom
Beragam kisah rakyat dari berbagai wilayah Nusantara dihadirkan dalam dua episode terbaru web series #MusikalDiRumahAja melibatkan sejumlah sutradara teater, sutradara film, sinematografer, penata musik, serta aktor, aktris dan penari Indonesia. Episode pertama menampilkan cerita rakyat dari Tanah Jawa, Gatot, sebuah pertunjukan musikal-aksi yang mengangkat pertempuran hebat lakon wayang orang antara Gatotkaca dan Prabu Nagapercona. Sedangkan episode kedua mengangkat cerita rakyat dari Tanah Batak yaitu Batu Gantung, mengisahkan seorang gadis cantik jelita yang putus asa karena dijadikan tumbal untuk membayarkan hutang ayahnya.

Web series tersebut merupakan kolaborasi dari www.indonesia kaya dan BOOW LIVE serta ditayangkan melalui kanal YouTube IndonesiaKaya. "Kami harap, kedua episode terbaru #MusikalDiRumahAja dapat menghibur dan diterima dengan baik oleh para penikmat seni di rumah,” ujar Renitasari Adrian, Program Director www.indonesiakaya.com, dalam media preview di Jakarta, Kamis (14/7).

Gatot ditayangkan pada Kamis (14/7/2022) sedangkan Batu Gantung tayang pada 21 Juli mendatang pukul 19.00 WIB.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More