Jenazah Korban Kecelakaan Maut Truk Pengangkut BBM Diserahkan ke Keluarga

Selasa, 19 Juli 2022 - 14:19 WIB
Keluarga korban (kanan) menyaksikan petugas memasukkan keranda yang berisi jenazah korban kecelakaan truk pengangkut BBM ke dalam mobil ambulans di Instalasi Kedokteran Foresnsik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022).
click to zoom
Petugas mengangkat peti berisi jenazah korban kecelakaan truk pengangkut BBM ke dalam mobil ambulans di Instalasi Kedokteran Foresnsik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022).
click to zoom
Petugas memasukkan keranda yang berisi jenazah korban kecelakaan truk pengangkut BBM ke dalam mobil ambulans di Instalasi Kedokteran Foresnsik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022).
click to zoom
Pihak RS Polri berhasil mengidentifikasi tujuh dari sembilan jenazah korban kecelakaan lalu lintas truk pengangkut BBM di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat dan telah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.
click to zoom
Keluarga korban (kanan) menyaksikan petugas memasukkan keranda yang berisi jenazah korban kecelakaan truk pengangkut BBM ke dalam mobil ambulans di Instalasi Kedokteran Foresnsik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). Pihak RS Polri berhasil mengidentifikasi tujuh dari sembilan jenazah korban kecelakaan lalu lintas truk pengangkut BBM di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat dan telah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More