Ganjar Pranowo Diusulkan Berduet dengan Yenny Wahid

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:19 WIB
Relawan Sedulur Ganjar Pranowo menggelar konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu, (27/7/2022).
click to zoom
Relawan Sedulur Ganjar Pranowo menggelar konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu, (27/7/2022).
click to zoom
Relawan Sedulur Ganjar Pranowo merekomendasikan nama Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), untuk menjadi calon wakil presiden bagi Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024.
click to zoom
Relawan Sedulur Ganjar Pranowo menggelar konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu, (27/7/2022). Relawan Sedulur Ganjar Pranowo merekomendasikan nama Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), untuk menjadi calon wakil presiden bagi Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024.

Ketua Umum Relawan Sedulur Ganjar Pranowo Raden Zieo Suroto, mengatakan bahwa penunjukan Yenny Wahid itu hasil dari survei internal yang telah dilakukan oleh relawan Ganjar beberapa waktu belakangan. nantinya hasil rekomendasi tersebut akan diberitahukan kepada Yenny Wahid guna menindaklanjuti hasil survei.

Selain nama Yenny Wahid, DGP sempat memasukkan sejumlah nama tokoh potensial untuk mendampingi Ganjar Pranowo, di antaranya ada nama Mahfud MD, Luhut Binsar Panjaitan, Basuki Tjahaja Purnama, Susi Pudjiastuti, dan Erick Thohir.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More