Komnas HAM Minta Tim Siber Bareskrim dan Puslabfor Mabes Polri Dalami Kasus Kematian Brigadir J

Kamis, 28 Juli 2022 - 06:50 WIB
Komisioner Pemantauan/Penyelidikan Komnas HAM Mohammad Choirul Anam menampilkan gambar suasana pemeriksaan di layar saat menyampaikan keterangan pers di kantor Komnas HAM, Jakarta, Rabu (27/7/2022).
click to zoom
Komisioner Pemantauan/Penyelidikan Komnas HAM Mohammad Choirul Anam (kiri) didampingi Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah (kanan) menyampaikan keterangan pers di kantor Komnas HAM, Jakarta, Rabu (27/7/2022).
click to zoom
Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (27/7), Komnas HAM meminta keterangan dari tim Siber Bareskrim dan Digital Forensik Puslabfor Mabes Polri untuk mendalami kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.
click to zoom
Komisioner Pemantauan/Penyelidikan Komnas HAM Mohammad Choirul Anam menampilkan gambar suasana pemeriksaan di layar saat menyampaikan keterangan pers di kantor Komnas HAM, Jakarta, Rabu (27/7/2022). Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (27/7), Komnas HAM meminta keterangan dari tim Siber Bareskrim dan Digital Forensik Puslabfor Mabes Polri untuk mendalami kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More