Vision+ dan Paragon Pictures Jalin Kerja Sama Proyek Kolaborasi Reboot Catatan Akhir Sekolah

Sabtu, 30 Juli 2022 - 05:47 WIB
(kiri ke kanan) Produser original series Catatan Akhir Sekolah Pandu Birantoro, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment Andi Boediman, COO PT MNC OTT Network Roy Debashis, Dirgham Prabasworo, Kaamelyv Prakaca,Azela Putri, Sarah Beatrix, Produser Eksekutif Paragon Pictures Robert Ronny, Gerlado Chandra, Arya Mohan, Produser dan Penulis original series Catatan Akhir Sekolah Utiuts, dan Sutradara original series Catatan Akhir Sekolah Andibachtiar Yusuf saat foto bersama usai konferensi pers proyek kolaborasi Original Series Catatan Akhir Sekolah di MNC Conference Hall, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).
click to zoom
Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan proyek kolaborasi terbaru mereka, yaitu original series yang berjudul Catatan Akhir Sekolah.
click to zoom
Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan proyek kolaborasi terbaru mereka, yaitu original series yang berjudul Catatan Akhir Sekolah.
click to zoom
Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005.
click to zoom
Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.
click to zoom
(kiri ke kanan) Produser original series Catatan Akhir Sekolah Pandu Birantoro, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment Andi Boediman, COO PT MNC OTT Network Roy Debashis, Dirgham Prabasworo, Kaçamelyv Prakaca,Azela Putri, Sarah Beatrix, Produser Eksekutif Paragon Pictures Robert Ronny, Gerlado Chandra, Arya Mohan, Produser dan Penulis original series Catatan Akhir Sekolah Utiuts, dan Sutradara original series Catatan Akhir Sekolah Andibachtiar Yusuf saat foto bersama usai konferensi pers proyek kolaborasi Original Series Catatan Akhir Sekolah di MNC Conference Hall, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan proyek kolaborasi terbaru mereka, yaitu original series yang berjudul Catatan Akhir Sekolah.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (Pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More