Momen Sujud Syukur Warnai Kepulangan Jemaah Haji Kloter Pertama Debarkasi Palembang

Selasa, 02 Agustus 2022 - 07:15 WIB
Sebanyak 450 jemaah haji dan pendamping kloter pertama asal Sumsel, Debarkasi Palembang tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin (1/8/2022).
click to zoom
Kepulangan jemaah haji asal Sumsel sebanyak 3.201 dari sembilan kloter berlangsung dari tanggal 1-12 Agustus 2022.
click to zoom
Jemaah haji asal kabupaten OKU Timur yang mengunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV-5056 mendarat di bandara pukul 17.11 WIB.
click to zoom
Beberapa jemaah haji langsung melakukan sujud syukur sesaat menginjakan kaki di bandara.
click to zoom
Seluruh jemaah haji dengan mengunakan bus menuju Asrama Haji Palembang guna melakukan proses skrining kesehatan, meliputi pemeriksaan suhu tubuh, dilanjutkan pemeriksaan antigen.
click to zoom
Setelah pemeriksaan dan menerimah hasil pemeriksaan antigen dihimbau untuk mandi dan beristirahat menunggu jadual kepulangan.
click to zoom
Sebanyak 450 jemaah haji dan pendamping kloter pertama asal Sumsel, Debarkasi Palembang tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin (1/8/2022). Kepulangan jemaah haji asal Sumsel sebanyak 3.201 dari sembilan kloter berlangsung dari tanggal 1-12 Agustus 2022.

Jemaah haji asal kabupaten OKU Timur yang mengunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV-5056 mendarat di bandara pukul 17.11 WIB. Beberapa jemaah haji langsung melakukan sujud syukur sesaat menginjakan kaki di bandara. Seluruh jemaah haji dengan mengunakan bus menuju Asrama Haji Palembang guna melakukan proses skrining kesehatan, meliputi pemeriksaan suhu tubuh, dilanjutkan pemeriksaan antigen. Setelah pemeriksaan dan menerimah hasil pemeriksaan antigen dihimbau untuk mandi dan beristirahat menunggu jadual kepulangan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More