RS MMC Jalin Kerja Sama dengan RS LNG Badak dan PT Kaltim Medika Utama

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:31 WIB
Perwakilan Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre yang dipimpin oleh Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS (kanan) selaku Direktur Utama menandatangani perjanjian kesepakatan dengan Ketua Umum Yayasan RS LNG Badak, M Rachman Taufik, Rabu (20/7).
click to zoom
Perwakilan Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre yang dipimpin oleh Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS (kanan) selaku Direktur Utama menandatangani perjanjian kesepakatan dengan Ketua Umum Yayasan RS LNG Badak, M Rachman Taufik, Rabu (20/7).
click to zoom
Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) sebagai Rumah Sakit dengan pelayanan yang paripurna melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan rekanan di Kalimantan Timur.
click to zoom
Agenda utama pada kunjungan kali ini adalah untuk melakukan sejumlah kerjasama dengan beberapa perusahaan di bidang kesehatan, yaitu Yayasan RS LNG Badak dan PT Kaltim Medika Utama.
click to zoom
JAKARTA-- Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) sebagai Rumah Sakit dengan pelayanan yang paripurna melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan rekanan di Kalimantan Timur. Kunjungan yang dilakukan pada Rabu hingga Jumat (20 - 22/7) untuk peningkatan pelayanan kesehatan sekaligus penandatanganan kesepakatan kerjasama layanan kesehatan karyawan dan rujukan.

Agenda utama pada kunjungan kali ini adalah untuk melakukan sejumlah kerjasama dengan beberapa perusahaan di bidang kesehatan, yaitu Yayasan RS LNG Badak dan PT Kaltim Medika Utama. Pada kedua perusahaan tersebut, kerjasama meliputi pelayanan kesehatan karyawan sebagai rumah sakit rujukan.

“Semoga dengan terbentuknya kerjasama ini, layanan rujukan rumah sakit bagi karyawan semakin baik kedepannya dan selalu mementingkan mutu pelayanan," kata Direktur Utama RS MMC, Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS, Selasa (2/8), dalam sambutannya.

Selain dihadiri oleh Direktur Utama RS MMC, kegiatan ini juga oleh Direktur Komersil, PSDM dan Umum RS MMC, Awaludin, S.T., CHRM dan beberapa representatif RS MMC. Sedangkan dari pihak Yayasan RS LNG Badak, dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan M. Rachman Taufik, Direktur Utama Dr. Indah Puspitasari, M.K.K.K dan jajaran direktur lainnya.

Sedangkan penandatanganan kesepakatan kerjasama pada PT. Kaltim Medika Utama dihadiri PLT Direktur RS PKT (PT Kaltim Medika Utama), drg. Sri Prihartini dan jajaran direktur lainnya. Selain kerjasama diatas, perwakilan RS MMC juga melakukan kunjungan ke PT Kaltim Parna Industri, Jumat (22/7), untuk peningkatan pelayanan kesehatan menjadi rumah sakit rujukan dan menjaga hubungan silahturahmi. Acara ini dihadiri oleh Vice President Direktur dan beberapa representatif PT Kaltim Parna Industri.

Diharapkan dengan adanya perjanjian kerjasama ini, dapat menjadi layanan rujukan rumah sakit bagi karyawan yang semakin baik kedepannya dan selalu mementingkan mutu pelayanan untuk pasien layaknya nilai yang dibawa RS MMC yaitu memberikan layanan kesehatan yang paripurna.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More